Breaking

Jumat, 13 April 2018

Artis Riza Shahab Positif Menggunakan Narkoba Jenis Sabu Sejak 6 bulan Telah Di Periksa

TexasBerita - Polisi menyebut artis Riza Shahab, Reza Alatas, dan empat temannya rata-rata mengonsumsi narkoba sejak 6 bulan lalu. Polisi menyebut di antara mereka juga ada yang merupakan pemakai narkoba baru.


"Ada juga yang coba-coba saja, baru sekali, dan ada yang sudah beberapa kali dengan kurun waktu kurang-lebih enam bulanan, tapi tidak setiap kali," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (13/4/2018).

Argo menerangkan keenam orang itu ditangkap setelah mengonsumsi sabu seberat 0,5 gram. Sabu itu dibeli dari seseorang dengan harga Rp 800 ribu.

"Kemarin dibeli seberat 0,5 gram senilai Rp 800 ribu," terang dia.

Penangkapan Riza bermula saat polisi mendapatkan informasi soal penyalahgunaan narkotika yang dilakukan seorang wanita bernama Rizka. Polisi melakukan penyelidikan ke rumah Rizka, tapi ia tak berada di rumah.

Selanjutnya, polisi mendapat kabar Rizka sedang berada di Apartemen The Wave, Kuningan, Jaksel, pada Kamis (12/4). Di sana, polisi menemukan Rizka bertemu dengan Riza Shahab dan Reza Alatas serta Rastio Eko Fernando ada di lobi hotel.

Polisi kemudian menuju lantai 23. Di sana polisi menemukan bong, korek, dan pipet.

Baca Juga : Setelah lamanya Di pasung 18 tahun akhir nya Bebas 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar