Breaking

Sabtu, 14 April 2018

Bantu Suami Kabur, Istri Bandar Narkoba Masuk Bui

TexasBerita - Andini Prihatini alias Peri (31) terpaksa digelandang ke kantor BNNK Balikpapan. Perempuan ini merupakan istri dari salah satu pengedar narkoba yang telah lama jadi buronan BNN di Balikpapan.


Ia diduga meloloskan suaminya, Deki, saat petugas melakukan penggerebekan di rumahnya, di Jalan Letjend Suprapto Gang Sepakat III RT 11 Kelurahan Baru Tengah, Balikpapan Barat, Rabu (11/4/2018) sekutar 01.30 Wita dini hari.

"Ia (Peri) kami amankan karena ia diduga tahu aktivitas suaminya, dan membantu suaminya melarikan diri dari kejaran petugas," kata Kepala BNNK Balikpapan Kompol M Daud, Sabtu (14/4/2018).

Deki bersama rekannya bernama Wawan, yang merupakan kurir narkoba, berhasil melarikan diri.

Keduanya diduga kabur melalui jendela rumah saat petugas baru menghampiri rumahnya.

Tak menemui keduanya, petugas pun menanyakan langsung kepada Peri dan ia mengakui bahwa suaminya baru saja keluar rumah.

"Diki ini agak licin orangnya karena yang bersangkutan berhasil meloloskan diri terbukti dengan terbuka jendelanya. Ada dugaan dia mendapatkan bantuan dari keluarga yang bersangkutan," ujar Daud.

Petugas saat itu menemukan sejumlah barang bukti perangkat hisap narkotika seperti bong, sendok penakar serta sabu dengan berat 0.44 gram.

Baca Juga : Miris Dan Bikin Sedih Seorang suami Bunuh Diri karena Malu Dengan Istrinya yang Selingkuh Dan Berzinah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar