Breaking

Selasa, 10 April 2018

Polisi Tangkap 2 Tersanga Sabu Jaringan Malaysia di Mamuju

TexasBerita - Polres Metro Mamuju menangkap dua tersangka sabu jaringan Malaysia di Mamuju, Sulawesi Barat. 1 kg sabu diamankan dalam penangkapan itu.


"Penangkapan ini hasil kerja Tim Python, yang melakukan penyelidikan selama 2 (dua) bulan sehingga kasus tersebut dapat dibongkar," kata Kapolres Metro Mamuju AKBP M Rivai Arvan kepada detikcom, Selasa (10/4/2018).

Dua tersangka tersebut berinisial DG (29) dan AL (32). Keduanya ditangkap di Jalan A Makassau, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Sabtu (7/8).

Narkoba berasal dari Malaysia melalui Balikpapan dan menuju ke pelabuhan di Kabupaten Mamuju, pelaku ditangkap saat turun dari kapal penyeberangan menaiki mobil avanza dan disergap," ujarnya.

Selain 1 kg sabu, ada juga 6 butir ekstasi dan 1 handphone yang diamankan. Rivai mengatakan pihaknya masih berkoordinasi dengan Polda Sulbar untuk menangkap bandar besar jaringan ini.

"Pengungkapan kasus narkotika kali ini merupakan pengungkapan terbesar dan terbanyak di Provinsi Sulawesi Barat, jika dirupiahkan, harganya mencapai Rp 2 miliar," ujarnya.

Baca Juga : Pikap Dihantam Kontainer di Cipularang, 1 Tewas 2 Luka-Luka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar