Breaking

Kamis, 12 April 2018

Viral Dan Heboh Saaih Halilintar Minta Maaf Setelah Menyobek Uang Yang Di unggah Video Nya

TexasBerita - Video salah satu anggota Gen Halilintar, Saaih Halilintar sedang menyobek uang viral dan dikecam di media sosial. Saaih yang berusia 16 tahun ini lalu minta maaf.


Gen Halilintar adalah julukan untuk keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan 11 orang anak. Gen Halilintar populer di media sosial dan cerita mereka juga sudah dibukukan.

Saaih sendiri adalah anak ke-6 di keluarga Halilintar. Beberapa hari lalu, dia mengunggah video di Instagram Story sedang menyobek kertas dengan tampilan mirip uang Rp 100.000.

Sontak, video itu ramai jadi perbincangan di media sosial. Saaih sempat menyebut kertas yang dia sobek itu adalah uang mainan, namun kecaman belum berhenti. Tindakan Saaih dikhawatirkan ditiru anak-anak yang mengikutinya di media sosial.

Sadar kecaman makin masif, Saaih lalu mengunggah video permintaan maaf di Youtube dan Instagram pada Rabu (4/4). Hingga Kamis (5/4), video permintaan maaf di Youtube sudah dilihat 91.700 orang, namun fitur komentar di video tersebut ditutup.

"Saaih ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas video Instastory yang saya upload kemarin," ujar Saaih.

Dia mengaku hanya iseng membuat prank untuk follower-nya. Saaih menyebut kertas yang disobeknya bukanlah uang.

"Menggunakan uang mainan," ucap Saaih.

Gara-gara video yang dikecam ini, Saaih juga ditegur oleh kedua orangtuanya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

"Saaih sudah ditegur keras oleh kedua orangtua," katanya

Baca Juga : Ibu Korban Prank Pocong ABG Saya Punya Penyakit Jantung Hahaha Lihat Lucunya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar