Breaking

Minggu, 10 Juni 2018

Kepling Kaget Temukan Orok Bayi

TexasBerita - Kepala Lingkungan VII, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Dudung kaget saat menemukan orok bayi di parit yang ada di Jalan Bromo, Gang Setia Budi.


Ia pun memanggil sejumlah warga, dan melaporkan kejadian ini ke polisi. Saat diwawancarai sejumlah awak media, Dudung mulanya melihat gumpalan seperti daging di parit rumah warga.

"Karena air di parit itu agak merah, saya dekati. Pas saya lihat, ternyata ada orok bayi," ungkap Dudung, Jumat (8/6). Ditanya lebih lanjut apakah ada warganya yang dicurigai membuang orok tersebut, Dudung mengaku belum bisa memastikannya.

Belum tahu saya," katanya. Saat kabar penemuan orok ini menyebar di kalangan warga, ratusan masyarakat berkumpul di lokasi. Sejumlah muda-mudi terlihat mengambil gambar orok bayi tersebut dengan kamera selular.

Informasi beredar di kalangan warga sekitar, diduga pelakunya bukan orang jauh. Apalagi, posisi orok saat ditemukan berada di dekat lubang pembuangan air warga.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Parlaungan Hutagaol yang mendapat laporan itu langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Begitu kami terima laporan, saya dan tim langsung menuju lokasi. Saat ini, anggota masih memintai keterangan sejumlah warga termasuk kepala lingkungan yang menemukan orok tersebut," katanya.

Ditanya apakah ada kecurigaan terhadap warga sekitar, Parlaungan mengaku tidak mau berandai- andai.

"Ini masih dalam penyelidikan. Untuk jenis kelamin orok inipun belum bisa dipastikan," kata Parlaungan.

Guna penyidikan lebih lanjut, petugas membawa orok yang ukurannya sebesar dua ruas jari orang dewasa itu ke RS Bhayangkara Tingkat II Medan.(cr14)

Baca Juga : Pria Teriak Takbir! Terjun Bunuh Diri di Masjidil Haram, Ini Kesaksian WN Indonesia Berada di TKP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar