Breaking

Kamis, 12 April 2018

Ibu Korban Prank Pocong ABG Saya Punya Penyakit Jantung Hahaha Lihat Lucunya

TexasBerita - Seorang ibu lari ketakutan karena jadi korban prank pocong sejumlah ABG. Ibu ini kemudian marah-marah kepada para pelaku. Dia mengaku punya penyakit jantung.


Potongan video prank pocong ini viral di media sosial hari ini, Kamis (12/4/2018). Cukup banyak netizen yang mengecam karena aksi prank itu dinilai bisa membahayakan nyawa orang lain.

video utuh aksi prank pocong ini diunggah oleh YouTuber pemilik akun Erlanggs. Dia mengunggah video ini pada Kamis (5/4/2018). Videonya sudah dilihat lebih dari 550 ribu kali. Akun Erlanggs diverifikasi oleh Youtube dengan tanda centang.

Dalam video itu, ibu-ibu berdaster tampak ketakutan setengah mati karena melihat salah satu pelaku berpakaian pocong. Para ABG ini kemudian tertawa-tawa karena merasa misinya berhasil.

Namun tidak disangka, ibu yang jadi korban itu kembali dan marah sejadi-jadinya. Dia mengancam akan melaporkan aksi itu kepada ketua RT setempat.

Beberapa pelaku menyahut bahwa aksi itu hanyalah prank atau kejahilan semata. Menurut mereka, ketua RT setempat sebelumnya melintas di lokasi dan mereka sudah meminta izin.

Meski begitu, ibu ini tetap marah tidak terima. Badannya masih terasa gemetar karena ketakutan. Ibu ini juga mengaku mempunyai penyakit jantung. Seorang driver ojek online yang melintas juga mempertanyakan aksi para remaja ini membela si ibu tersebut.

"Untung saya nggak pingsan langsung jatuh. Coba saya masuk rumah sakit, dia mau tanggung jawab nggak? Saya punya penyakit jantung, untung saya nggak jantungan lho, terus terang. Kalau saya mati di sini gimana?" cecar si ibu.

Para remaja ini kemudian meminta maaf. Mereka kemudian membubarkan diri dan pergi meninggalkan lokasi.

Belum diketahui di mana lokasi pengambilan video ini. Namun ada yang menyebut lokasinya di sebuah gang yang dekat dengan area pemakaman.

Banyak netizen yang mengomentari postingan ini. Tidak sedikit yang menyayangkan bahkan mengecam ulah para remaja ini yang dinilai bisa membahayakan nyawa orang lain. Namun ada pula yang menganggap prank semacam ini sudah biasa dilakukan di luar negeri.

"Bercanda nggak tahu adab. Kalau ibu itu jantungan, nggak terselamatkan nyawanya, baru kalian nangis-nangis. Saya sakit hati lihat video ini. Kalau itu ibu kalian bagaimana?" ujar salah satu netizen memprotes.

Baca Juga : Pembunuh TNI AL di Pondok Labu Telah Diringkus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar